Kamis, 29 Desember 2011

9 Tips dalam Mengelola Toko Online

Hari-hari terus dijalani dari waktu ke waktu, tanpa terasa akhirnya kita memasuki era kemajuan teknologi. Dalam kehidupan dewasa ini banyak sekali segala aktivitas dihubungkan dengan media online atau yang biasa disebut INTERNET.

Internet dewasa ini tumbuh subur dan semakin berkembang, sampai akhirnya banyak orang mulai belajar internet bahkan berbisnis melalui internet sangat luar biasa perkembangannya. Akhir-akhir ini banyak juga bermunculan pengusaha-pengusaha online dimana mereka menjalankan usahanya melalui media internet atau sebut saja BISNIS ONLINE / PENGUSAHA ONLINE.

Maka dalam artikel kali ini saya akan memberikan informasi bagaiamana menjalankan bisnis online tersebut, artikel ini saya buat dari hasil saya belajar dari sebuah Lembaga Pendidikan Bisnis Onine ternama dan satu-satu yang terbaik di Indonesia karena memiliki KANTOR , LAB dan TRAINING CENTER jadi tidak diragukan lagi kredibilitasnya di dunia internet, pemiliknya Bapak SULHADI biasa para peserta belajar memamnggilnya Pak Kumis. Berikut saya ulas mengenai bisnis online tersebut.

Mari sukses bersama menjadi pengusaha di dunia maya atau biasa disebut dengan Pengusaha Online!

Boleh menjadi pengusaha dengan menjual produk jasa di internet, menjual produk digital di internet, menjual produk fisik di internet, atau bisa juga menjadi pemilik website iklan seperti web iklan jual – beli property, web iklan jual – beli mobil dsb.

Kali ini akan dibahas bagaimana kalau kita menjadi pengusaha Toko Online, Bagaimana cara mengelolanya ketika sudah mempunyai banyak pengunjung / banyak traffic dan ingin merubahnya menjadi Profit yang tinggi?

Nah, inilah 9 Tips dalam Mengelola Toko Online untuk mendapatkan profit tinggi:

1. Rajin update produk terbaru | Jurus inilah yang menjadikan Pak Irwanto Jo sebagai miliader pemilik website www.tanah-abang.com, websitenya bisa bersaing dengan website lain karena rajin update produk setiap hari.
2. Jual produk yang unik, exclusive yang banyak dicari orang dan jarang dijual orang lain | misalnya jual sepatu berkualitas dan terdapat lukisan tangan yang gambarnya bisa dipesan oleh calon pembeli, ini merupakan unik dan langka, jika anda menjual sepatu seperti ini biasanya akan ada banyak pemesan dari berbagai daerah di indonesia dan bahkan sampai ke luar negeri.
3. Pemberian Special Price | Pemberian harga khusus ini untuk meningkatkan penjualan, misal pemberian harga khusus dalam rangka hari valentine dsb.
4. Pemberian Bonus atau Fasilitas Gratis | contoh Beli 2 Bonus 1, Buy 1 Get 1 Free, Gratis Ongkos Kirim, Gratis Instalasi dll
5. Sebisa mungkin menerima segala macam bentuk pembayaran | Pembayaran bisa dilakukan transfer bank, kartu kredit, paypal dsb.
6. Jangan terlalu banyak Form yang harus diisi dan membuat pusing calon pembeli | usahakan pegisian secara singkat dan cepat saja, dan mohon dibantu dengan pelayanan customer service anda.
7. Menjaga pelayanan dengan baik, melalui YM atau telp. | Hadapi komplain dengan ramah, mereka adalah pembeli yang bisa melakukan repeat order lagi atau pembelian ulang lagi.
8. Design Header yang menarik | usahakan tampilan header yang menarik yang bisa meningkatkan citra anda lebih profesional dan lebih terpercaya.
9. Gunakan design web yang bisa Multi Bahasa dan Kurs 2 Mata Uang minimal Rupiah (Rp) dan Dollar Amerika (US$) | Ini sangat perlu karena anda ingin meningkatkan profit dan penjualan sampai ke luar negeri, seperti yang dilakukan www.tanah-abang.com

Dalam menjalankan Toko Online, masalah produk ini tidak harus produk kita sendiri melainkan bisa produk orang lain, bisa produk toko lain, bisa produk perusahaan lain, atau bisa produk siapa saja yang mau kita bantu untuk kita jualkan di internet dan kita sebagai marketer atau pemilik Toko Online-nya akan mendapatkan fee hasil penjualan tersebut.

Mari bersama-sama mendirikan Toko Online dari sekarang dan rubahlah menjadi profit!

Kami siap membantu anda, Garansi Sampai Bisa dalam Workshop 2 Hari Full Professional Internet Secret

Setelah mengikuti Workshop 2 Hari Full ini, Anda tetap mendapatkan Full Support langsung dalam kondisi apapun sampai Berhasil.

Jika anda ingin ikut Workshop ini, Praktek sampai Bisa dan ditungguin sampai bisa, minimal 2 Website Penghasil Income (dengan 2 Jenis Bisnis yang berbeda dan dengan 2 design yang berbeda juga), Mulai dari Membuat, Mengelola, Memarketingkan sampai Meningkatkan Profit, Silakan Daftar di sini klik gambar :





Salam Bahagia Salam Sukses,
DARMADI ADI

ARTIKEL-ARTIKEL LAINNYA :

KUMPULAN KATA-KATA PEPATAH

SEJARAH INTERNET INDONESIA
Masjid Dian Al Mahri (Kubah Emas), Masjid megah kota DEPOK
USIA 31 TAHUN PENSIUN DAN SUKSES DI BISNIS ONLINE
MISTERY LETAK GEOGRAFIS MEKAH ( KA'BAH )
Tips dan Trik Cara Mudah Mempercepat Akses Internet BroadBand
SOLUSI Mempercepat Akses Internet SPEEDY
TEMPAT BELANJA ONLINE / STORE ONLINE
SEMINAR INTERNET SECRET MEMAJUKAN PEBISNIS ONLINE
Mengoptimalkan Setting Koneksi Internet dengan Free Ultra Net Booster
MEMPERBAIKI DATA EMAIL YANG RUSAK
MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN MELALUI INTERNET
TAMPAK ANGGUN BERBUSANA MUSLIM SECARA ONLINE
AKSES INTERNET TERMURAH 24 JAM NON STOP
OMZET BISNIS MENINGKAT dengan Hightech Memory Restore Sponsor System

DAHSYAT ! 10 Cara Bagaimana Bisa Hack Akun Facebook

2 komentar:

  1. wah hebat nih mas adi, makasih ilmunya ya,,, ngomong2 ada tips cepat di hal 1 google??

    BalasHapus
  2. AUFAR...thanks kunjungannya yaa d tempat itulah kamu daftar nnti da tuh rangking no 1 d google..plajaria aja websitenya...salam

    BalasHapus