Kamis, 22 Desember 2011

VIDEO CHATTING AKAN HADIR DI FACEBOOK


Salam jumpa pembaca yang budiman,

Dari hari ke hari, bulan k bulan, dan tahun ke tahun pengguna facebook makin meningkat saja. Memang asyiik yaa friend jika berfacebook, bisa saling silaturahmhi dengan saudara, rekan kerabat nan jauh di sana. Apa yang kita perbuat di facebook sangat menyenangkan hati dan jiwa kita, terlebih lagi hal yang dibicarakan sesuai keinginan hati kita pembicaraan semakin menarik.

Nah tahu nga friend sebentar lagi facebook akan meluncurkan "Video Chatting" jadi silaturahmi
nantinya dapat tatap muka langsung. Chatt sambil pandang-pandangan wajah gitu...makin asyik aja kan tuh silaturahminya. Oke lah baca-baca saja yaa artikelnya.

Setelah raksasa web search atau mesin pencari Google mengeluarkan aplikasi Google +. Dan berkali-kali Google gagal untuk membuat jaringan social seperti Buzz, Wave dan lainnya, Ini merupakan upaya Google yang paling serius untuk masuk ke dalam dunia jaringan sosial. Setelah Google + keluar, rupanya Facebook tak mau tinggal diam dan akan meluncurkan Aplikasi video chatting bernama “Awesome” hari rabu ini.
Video chatting facebook ini akan diluncurkan dan didukung oleh Skype. Facebook dan Skype sudah menjadi mitra,karena saham kedua perusahaan ini sudah dimiliki oleh Microsoft. Kita tahu Microsoft telah membeli Skype Mei lalu, dan CEO Steve Ballmer menyebutkan “social media” sebagai salah satu rencana perusahaan berikutnya.
Jika aplikasi ini benar-benar terwujud maka akan membunuh beberapa aplikasi yang selama ini sudah ada seperti Instagram, Picplz dan Path, yang telah bermunculan dalam satu tahun terakhir. Dengan aplikasi ini pengguna Facebook yang sudah mencapai 600 juta lebih di seluruh dunia ini akan semakin dimanjakan. Dan rencananya aplikasi ini juga akan tersedia untuk iPad dan Android. Dikutip dari CNN


ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK LAINNYA :

Kumpulan Kata-Kata Pepatah

Lowongafn Kerja Online
Usia 31 Tahun Pensiun dan Sukses di Bisnis Online
Mistery Letak Geografis Mekkah ( KA'BAH )
9 Tips dalam Mengelola Toko Online
Seminar Internet Secret Mencetak Pebisnis Online
DAHSYAT ! 10 Cara Bagaimana Bisa Hack Akun Facebook
Omzet Meningkat dengan HIGH RESTORE SPONSOR SYSTEM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar